Hari AIDS Sedunia 2013

Kekecewaan Suporter Gaswon di Laga GASWON vs HSA POLMAN

Laga GASWON vs HSA POLMAN 

Pertandingan antara GASWON Wonomulyo melawan HSA Polman yang berlangsung sore tadi di ajang POLMAN CUP IV berakhir dengan kekalahan 2-1 untuk GASWON Wonomulyo. Hasil ini memicu kekecewaan mendalam di kalangan suporter GASWON Mania, yang merasa dirugikan oleh keputusan wasit selama pertandingan.

Aco Andi, Jenderal Lapangan (Jenlap) Gaswon Mania, mengungkapkan kekecewaannya terhadap panitia penyelenggara yang dinilai tidak cermat dalam memilih wasit untuk pertandingan penting ini. "Panitia POLMAN CUP tidak becus memilih wasit di laga GASWON VS HSA POLMAN. Banyak terjadi kejanggalan di dalam pertandingan yang merugikan tim Gaswon Wonomulyo," tegas Aco Andi.

Beberapa keputusan wasit yang dianggap kontroversial dan merugikan tim GASWON Wonomulyo diantaranya adalah pemberian penalti kepada HSA dan kartu merah yang diberikan kepada pemain Aswin dengan nomor punggung 6. "Keputusan wasit memberi penalti kepada HSA dan kartu merah yang diberikan kepada pemain Aswin sangat tidak masuk akal," tambah Aco Andi.

Kekecewaan ini mencerminkan harapan suporter agar setiap pertandingan dijalankan dengan adil dan profesional. Suporter Gaswon berharap panitia penyelenggara POLMAN CUP IV dapat melakukan evaluasi terhadap kinerja wasit untuk ke depannya, agar kejadian serupa tidak terulang lagi dan kompetisi dapat berjalan dengan sportif dan transparan.
Lebih baru Lebih lama