SLOT IKLAN

Temukan Pekerjaan Idamanmu! Posting Lowongan Kerja Secara Gratis! “Mulaikarir” Rilis pada 22 Januari 2024


PT. Rupa Raya Indonesia (berkantor pusat di Makassar/CEO Bustanil Yasir) akan secara resmi meluncurkan Mulaikarir pada tanggal 22 Januari 2024, sebuah layanan rekrutmen web nasional dengan fasilitas posting lowongan kerja gratis serta berbagai inovasi baru yang tidak ditemukan di layanan serupa.

Mulaikarir adalah revolusi situs layanan rekruitmen. para pencari kerja dapat memilih lebih dari 60.000 perusahaan di seluruh Indonesia yang sesuai dengan bakat dan kemampuan mereka.

Untuk pertama kalinya di layanan rekruitmen para pencari kerja dapat menggunakan layanan “video self promotion”, skor kecocokan lowongan kerja, melihat perusahaan yang tertarik dengan profil pencari kerja, progres lamaran, dukungan langsung dari staf ahli Mulaikarir, serta berbagai fitur lainnya.

Pihak perekrut mendapatkan akses ke dasbor yang memudahkan dalam manajemen seleksi pelamar, konten video company profile yang dapat menunjukkan daya tarik perusahaan dan tentu saja posting lowongan kerja dengan paket gratis. Mulaikarir juga menghadirkan satu inovasi terbaru dan satu-satunya di Indonesia, yaitu ‘Pay Per Apply System’. Pihak perekrut cukup membayar sejumlah lamaran yang diterima dan telah disetujui, sehingga dapat merekrut orang yang tepat dengan mengurangi biaya iklan dan perekrutan yang tidak diperlukan. Biaya minimum hasil maksimal.


Mulaikarir akan terus menghadirkan inovasi untuk memberi pengalaman baru serta akurasi yang tinggi dalam mempertemukan para pencari kerja dan perekrut.

  • Profil perusahaan
PT. Rupa Raya Indonesia, didirikan di Makassar pada tahun 2022. Bisnis utama pada di bidang CG Image, CG Movie dan konten VR perusahaan perumahan Jepang. PT. Rupa Raya Indonesia bekerja sama dengan sekitar 100 lebih perusahaan di Jepang dan menangani lebih dari 2.000 rumah per tahun. Jumlah karyawan saat ini lebih dari 140 orang (termasuk pegawai kontrak).

  • Info lebih lanjut
Homepage : https://mulaikarir.com
Alamat : Jl. AP. Pettarani 2i No 8-9, Tamamaung, Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan, 90231
Phone/WA: 0881082037188
Lebih baru Lebih lama
SLOT IKLAN
SLOT IKLAN