Hari AIDS Sedunia 2013

Resmi! Manchester United Pecat Ole Gunnar Solskjaer


Manchester United secara resmi memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah kalah telak dari Watford di pekan ke-12 pertandingan Premier League. Laga yang berlangsung di Vicarage Road, Sabtu (20/11/2021) waktu setempat itu berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Watford.

Kabar pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan oleh jurnalis ternama Fabrizio Romano.

“Dewan Manchester United telah memutuskan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah pembicaraan internal,” cuit Fabrzio Romano dari akun Twitter-nya.

“Setelah Joel Glazer setuju dengan keputusan tersebut, pemecatan akan dikonfirmasikan dan diumumkan oleh Man United,” lanjut Romano.

Seperti diketahui, kabar pemecatan Solskjaer sudah santer diberitakan dalam beberapa pekan terakhir.

Zinedine Zidane Jadi Pengganti?


Sumber lain, The Times, mengatakan bahwa Joel Glazer mulai memilah-milah baris di bawahnya untuk mencari manajer baru. Joel Glazer ingin negosiasi dengan Zinedine Zidane dipercepat.

“Keluarga Glazer telah menginstruksikan pejabat klub untuk lebih mempercepat upaya membujuk Zinedine Zidane untuk mengambil alih sebagai manajer pertengahan musim,” tulis The Times dalam laporannya.

“Manchester United akan meningkatkan tawaran finansialnya kepada pelatih pemenang Liga Champions tiga kali itu,” lanjut The Times.
Lebih baru Lebih lama