SLOT IKLAN

Demisioner Ketua Umum KPM-PM Cabang Campalagian Dilantik dalam Struktural Karang Taruna Provinsi Sulawesi Barat di Bidang Pertahanan dan Keamanan


Pelantikan Pengurus Karang Taruna Sulawesi Barat, Mamuju, Sabtu 7 Mei 2022. Demisioner Ketua Umum KPM-PM (Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar) Cabang Campalagian dilantik dalam Struktural Karang Taruna Provinsi Sulawesi Barat di Bidang Pertahanan dan Keamanan. 

Afhandy Suharto yang akrab disapa sebagai Kanda Hitler ini sangat mendalami strategi seni perang Cina (Cina Kuno) dan berbagai instrumen peperangan yang diadopsi di kerajaan-kerajaan Barat pada abad Masehi dan Cina kuno, tentunya partisipasi mereka dalam struktur akan memberikan warna nuansa baru dan berbeda”. Dan ini adalah hal yang sangat pas untuk melihat apa yang kemudian dicapai di usia yang relatif muda.

Kemudian melihat Aldof Hitler yang menjadi salah satu toko favoritnya.Tentu kita sama-sama mengenal sosok yang memiliki teori dalam politik dan perang ini, sosok Hitler juga terkenal dengan ketegasannya yang menjulang tinggi.

Peduli dan Kerja Sosial sudah tidak diragukan lagi, hal ini ditunjukkan dengan kepeduliannya terhadap apa yang tanggung jawab dirinya, selain itu juga ada beberapa prinsip yang terkadang ia sampaikan, salah satunya adalah “Bantulah orang-orang di sekitarmu selagi ada kemampuan”, dari sini kita juga bisa menilai bahwa dia bukan tipe orang yang individualistis yang hanya memikirkan dirinya sendiri.

Ketua umum PP KPM-PM Muhammad Ikhsan Mahendra Juga menambahkan bahwasanya Beliau Memang layak di bidang pertahanan & keamanan, apa lagi kalau bicara Srategi Beliau adalah Salah satu dari sekian senior yang dalam bidang Srategi dan taktik di KPM-PM yang mendalami kitab perang Cina kuno Zhun-Shu tapi tetap Mengedepankan Nilai nilai Kemanusiaan.

Semoga beliau amanah dalam menjalankan tugasnya dan dapat membantu memajukan pemuda, karang taruna Sulawesi Barat pada khususnya,"tutupnya.
Lebih baru Lebih lama
SLOT IKLAN
SLOT IKLAN