Hari AIDS Sedunia 2013

Lulusan 2019 Universitas Brawijaya Jadi Ahli Perkebunan di New York, Gajinya Fantastis!

Instagram: elvirasiskaa

POLMAN UPDATE - Elvira Siska Erawati adalah alumni mahasiswa dengan Jurusan Agroekotenologi, Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya. Untuk mencari pengalaman kerja, wanita berusia 25 tahun ini juga mengikuti program magang di New York, Amerika Serikat.

Tanpa paliatif, lulusan 2019 mendapat gaji hingga Rp 30 juta per bulan berkat kesempatan kerja ini.

Program Magang Ohio State University

Elvira bekerja delapan jam sehari, Senin sampai Jumat. Dalam menjalankan tugasnya, Elvira bertugas merawat, menata dan membudidayakan tanaman.

Melalui program magang Ohio State University, Elvira juga dapat mempelajari ilmu berkebun, tumbuhan dan hewan apa saja yang cocok untuk hidup dalam komunitas tumbuhan.

Gaji dan Fasilitas


Elvira bekerja di salah satu taman kota paling populer di New York, Taman Old Westbury. Taman ini dikelola oleh perusahaan internasional terkenal.

Elvira menerima gaji sekitar 1,5 juta rupiah per hari dengan sistem pembayaran dua mingguan. Oleh karena itu, gaji yang diterimanya per bulan adalah sekitar Rp30 juta per bulan.

Tidak hanya itu, Anda juga mendapatkan fasilitas rumah dan mobil gratis untuk penggunaan sehari-hari.

Meski terasa lucu, Elvira juga mengaku harus waspada, terutama dalam hal mengatur keuangan. Kamu juga harus mandiri karena kamu tinggal di negara lain tanpa orang tuamu.

Lebih baru Lebih lama