Hari AIDS Sedunia 2013

Ikatan Keluarga Mahasiswa Sulawesi Barat Malang yang Tergabung dalam Aliansi Orda Se-Malang Raya Menggelar Aksi Kemanusiaan di Malang

Aksi Solidaritas Aliansi Organisasi Daerah Nusantara Malang Raya

Aliansi Organisasi Daerah Nusantara Malang Raya menggelar aksi solidaritas untuk korban tragedi di Kanjuruhan, Malang. Acara yang digelar di kawasan Taman Bunga Merjosari Kota Malang pada (10/4/2022) berjalan dengan lancar dan khidmat. Pembakaran lilin dan doa bersama oleh kurang lebih 150 orang yang tergabung dalam Aliansi Organisasi Daerah Nusantara Malang Raya membuat acara malam itu sangat emosional.

Ikatan Keluarga Mahasiswa Sulawesi Barat (IKMSB) Malang salah satu organisasi daerah yang ikut serta dalam seruan aksi kemanusiaan tragedi di Stadion Kanjuruhan.

IKMSB Malang Menyampaikan Turut Berduka Cita Atas Peristiwa di Stadion Kanjuruhan Malang


Muhammad Takbir A, Ketua Umum Ikatan Keluarga Mahasiswa Sulawesi Barat (IKMSB) Malang, mengatakan, “Kami dari IKMSB Malang menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas peristiwa yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang.” Muhammad Takbir juga mengatakan bahwa standar operasional prosedur sangat penting, karena kita semua memiliki aturan, tapi mengapa hal seperti ini masih bisa terjadi, apalagi ini adalah kasus terbesar kedua di dunia, ujarnya.

Ketua Umum IKMSB Malang juga menegaskan tidak ada mahasiswa Sulbar yang menjadi korban peristiwa Kanjuruhan, dan IKMSB Malang juga mendukung penuh penyidikan kasus yang terjadi di stadion Kanjuruhan Malang.
Lebih baru Lebih lama