Hari AIDS Sedunia 2013

Muh Saad, Nahkoda Baru Pengurus Pusat KPM-PM Periode 2022/2024

Muh Saad (Samping Kiri)

Muh Saad terpilih menjadi formatur Ketua Umum Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar (KPM-PM) periode 2022/2024 dalam Musyawarah Besar yang ke XVI.

Pembukaan Musyawarah Besar yang di mulai pada tanggal 14 Juli lalu bertempat di Gedung Kuning Sport Center kemudian berakhir dipindahkan ke Aula Hotel Sinar Mas, Kecamatan Polewali. Dengan perolehan suara terbanyak pada perhitungan suara yang dilakukan di hari Kamis 21 Juli 2022 malam tadi.

Pemilihan yang diadakan tidak seperti pemilihan pada umumnya, setiap kecamatan hanya mempunyai 5 delegasi suara yang direkomendasi langsung oleh ketua cabang.

Ada 4 kandidat calon yang bertahan sampai akhir musyawarah, dimana pada awal dibukanya tahapan pencalonan ketua umum oleh panitia pelaksana sebanyak 7 orang kandidat Bacalon ketua umum yang ditetapkan.

Sebanyak 62 total suara yang ikut andil dalam pemilihan, yang terdiri dari 10 Kecamatan dan 4 BKPT yang aktif.

Formatur ketua umum terpilih menyampaikan ucapan banyak terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan, dan mengajak seluruh kader kpm-pm untuk tetap dapat bersama-sama menjaga kesatuan ini.

“Ucapan terima kasih juga kepada pihak panitia, pihak pengurus serta teman–teman yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban tanggung jawab sebagai formatur Ketua umum PP KPM-PM di periode kedepan. Saya berharap teman–teman dapat membantu saya dalam melaksanakan visi serta misi”, ujarnya dalam pidato singkat setelah pengumuman.

“Harapannya semoga periode ini tampil lebih baik, aktif dalam menjalankan program kerjanya serta dapat menampung aspirasi-aspirasi mahasiswa Polewali Mandar yang kuliah di Makassar pada khususnya,” ungkapnya.
Lebih baru Lebih lama