Hari AIDS Sedunia 2013

Malam Pembukaan Acara Festival Ramadhan yang dilakukan oleh Ikatan Pemuda dan Remaja Masjid Nuruttaubah Kh. Muhammad Thahir Imam Lapeo



Campalagian - IPRM (Ikatan Pemuda Remaja Masjid) Nuruttaubah Lapeo kembali menggelar acara Ramadhan yaitu Festival Ramadhan tingkat se-Kecamatan Campalagian dengan tema “Jadikan Momentum Kemuliaan Ramadhan untuk Meningkatkan Ketaqwaan dan Wawasan Islami”. Festival ini dilaksanakan pada 10-16 Ramadhan 1443 H dengan 9 cabang lomba yaitu : Adzan dan Sholat Berjamaah, Sirah Nabawiah, Tartil dan Mewarnai, Cerdas Cermat Islam, Hafalan Surah Pendek, Pildacil dan Nasyid.

Tujuan dari acara ini untuk mengisi kegiatan positif yang bernuansa islami selama di bulan suci ramadhan.


Senin, 11 April 2022 tepatnya pada malam ke 10 ramadhan 1443 H, pembukaan festival ramadhan dilaksankan di pelataran Masjid Nuruttaubah Lapeo. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bapak Kepala Pemerintahan Wilayah Kecamatan Campalagian, Bapak Kepala Desa Lapeo, Ketua DKM serta jajarannya, beserta Ibu Desa selaku Ketua TP PKK Desa Lapeo, BKMT Campalagian, Ketua Majelis Taklim Desa Lapeo, serta para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan tokoh pemuda.
Lebih baru Lebih lama