SLOT IKLAN

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Jadi Konten Favorit Modifikasi Semua Kalangan


Jakarta - Walaupun baru beberapa bulan hadir di pasar Indonesia, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected terus memberikan cerita menarik. Selain keunggulannya sebagai skutik 125cc pertama dengan teknologi Blue Core hybrid dan Y-connect, rupanya tampilan motornya yang berkelas juga menarik minat konsumen untuk mengekspresikan diri dengan membuat personalisasi pada motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Sebagai keluarga produk Classy Yamaha, model terbaru Yamaha Fazzio Hybrid - Connected memiliki desain simple dan modern mengikuti tren masa kini sehingga menarik minat konsumen untuk memilikinya. Tampilannya yang sudah berkelas, mempermudah konsumen untuk berkreasi membuat personalisasi motor ini dengan memodifikasinya serta menuangkan inspirasi sesuai dengan karakter dan seleranya masing-masing. Terbukti semakin meningkatnya jumlah permintaan motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang dilanjutkan dengan modifikasi dari beragam kalangan penggunanya di beberapa daerah Indonesia.

Perubahan sederhana pada motor Yamaha Fazzio mampu memberikan tampilan yang berbeda sesuai dengan style penggunanya. Hal ini diakui oleh Ferry Margana (35) seorang dosen asal Indramayu sekaligus anggota Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Indramayu yang memilih Yamaha Fazzio Prestige Silver sebagai partner berkendara harian.

“Sebelumnya saya sudah dari 2011 pakai produk sebelah, terus pas Yamaha launching Yamaha Fazzio ini langsung suka desainnya yang sudah mewah dan berkelas. Ditambah saya suka warna LUX Prestige Silvernya yang mewah dan modern. Jadi saya langsung ganti beli Yamaha Fazzio, sambil nunggu motornya datang saya sudah kepikiran ide buat modifikasi simple aja karena motornya juga sudah cantik, klasik, mewah. Saya modif hanya menambahkan aksesoris menyesuaikan kebutuhan saya yang rutin pakai motor buat sehari-hari. Menurut saya bagian aksesoris port itu yang paling bermanfaat karena bisa saya gunakan sesuai kebutuhan saya seperti kalau bawa tas besar disamping, buat isi perlengkapan olahraga kalau habis kerja, bahkan bisa dilepas pasang kalau tasnya mau dibawa jalan. Praktis deh, jadi bawa barang juga tetep kece. Saya bebas berekspresi sesuai kebutuhan motor saya dengan motor ini,”ungkap Ferry.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected dilengkapi dengan aksesoris port yang memberikan kebebasan pengendara dalam berekspresi sesuai dengan gaya, karakter dan selera pengendara masing-masing. Terdapat 3 aksesoris yang dapat dipasangkan pada aksesoris port ini, diantaranya aksesoris Leg Soft Bag dan Outer Luggage untuk membawa barang bawaan lebih aman dan nyaman, seperti bola basket dan sepatu. Serta Cover Panel berupa plat yang dapat di custom sebagai penanda ownership atau kepemilikan pengendara sesuai dengan style nya masing-masing.

Selain Ferry seorang dosen yang melakukan modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid – Connected miliknya mengikuti lifestyle dengan tetap mengutamakan aspek fungsional, salah seorang influencer Aditya Wasa Wirman (33), juga tertarik memberi sedikit polesan pada Yamaha Fazzio untuk menunjang kebutuhan berkendara.

Pria yang akrab disapa Wasa ini mengaku tertarik dengan desain Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang simple, modern, dan berkelas. “Desainnya simple jadi asik buat sedikit dimodifikasi biar ada ciri khas tersendiri gak sama dengan orang lain. Kalo saya modifikasi suka yang simple saja, karena saya suka warna NEO Cyan tapi pengen tampil premium juga, maka saya modif sedikit tampilannya jadi lebih premium yang penting tetep mendukung fungsional berkendara dan ga merubah kenyamanan saya saat berkendara.” ungkap Wasa.

Desain Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang simple, modern dan berkelas terbukti mendukung pengendara tampil lebih percaya diri sesuai dengan gaya yang up to date sesuai style dan karakter masing-masing saat berkendara. Tampilannya juga semakin berkelas dengan adanya Full Digital Speedometer dan Desain LED headlight yang unik.
Lebih baru Lebih lama
SLOT IKLAN
SLOT IKLAN