SLOT IKLAN

Pet Lovers Sulbar Adakan Gathering di Alun-alun Kota Polewali, Pengunjung Antusias


POLMAN UPDATE - Guna mempererat tali silaturrahmi pecinta hewan di Sulawesi Barat, Pet Lovers Sulbar mengadakan gathering di Alun-Alun Kota Polewali Sabtu (06/11/21) sore.

Belasan pecinta hewan dari berbagai komunitas turut hadir meramaikan gathering kali ini. Adapun hewan yang dibawa seperti iguana, beberapa jenis kucing, sugar glaider, dan marmut.

Ahmad Fahrizal salah satu pecinta hewan di Polewali Mandar yang juga ikut menginisiasi Gathering Pet Lovers Sulbar mengatakan, hewan yang boleh dibawa ke gathering adalah hewan yang tidak tergolong apendik atau dilindungi. 

"Untuk jenis hewan yang dibawa para pemiliknya adalah hewan yang tidak tergolong apendik (dilindungi), kecuali telah memiliki izin dan pemilik hewan harus tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan hewan maupun pengunjung yang hadir" ungkap Ahmad Fahrizal saat dihubungi via dm instagram.



Pengunjung yang datang ke Alun-alun Kota Polewali pun sangat antusias melihat maupun berswafoto langsung dengan satwa-satwa lucu dan menggemaskan yang dibawa oleh para pecinta hewan.

Namun kondisi cuaca yang kurang bersahabat, membuat beberapa pecinta hewan dari Mamasa, Paku, Wonomulyo dan Majene berhalangan untuk hadir.

"Gathering di Polewali Alhamdulillah bisa terlaksana, cuma kondisi cuaca kurang bagus sehingga teman-teman dari Mamasa, Paku, Wonomulyo dan Majene berhalangan hadir" Ungkap Ahmad Fahrizal.

Rencananya kegiatan gathering ini bakal dilakukan kembali demi memperkuat tali silaturahmi antara komunitas dan para pecinta hewan di Sulawesi Barat dan juga memberikan edukasi kepada masyarakat.

"Kami mengadakan gathering ini untuk lebih mencintai hewan dan memberikan edukasi untuk teman-teman yang belum terlalu paham untuk beberapa jenis hewan" tutup Ahmad Fahrizal.
Lebih baru Lebih lama
SLOT IKLAN
SLOT IKLAN