Hari AIDS Sedunia 2013

Liga Inggris: November 2021, Apakah Solskjaer Akan Dipecat dari Manchester United?


POLMAN UPDATE - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menjadi sorotan karena inkonsistensi permainan Setan Merah dalam pertandingan terakhir mereka. Bahkan diperkirakan pelatih asal Norwegia itu bisa dicopot dari jabatannya pada November 2021.

Solskjaer saat ini menghadapi tekanan besar. Hal itu tak lepas dari rentetan hasil buruk yang diraih Manchester United dalam beberapa pertandingan terakhir.

The Red Devils hanya mampu memenangkan tiga dari delapan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Itu termasuk kekalahan 2-4 dari Leicester City di pekan kedelapan Premier League.

Pada laga-laga mendatang, Manchester United akan berhadapan dengan klub-klub tangguh Premier League. Cristiano Ronaldo dkk akan bermain melawan Liverpool, Tottenham Hotspur, Manchester City dan Chelsea.

Jika Manchester United tetap tidak konsisten, apalagi kalah di laga-laga tersebut, bukan tidak mungkin Ole Gunnar Solskjaer benar-benar akan berhadapan di Old Trafford.

Prediksi Legenda Arsenal, Paul Merson

Pemecatan Solskjaer diprediksi oleh legenda Arsenal Paul Merson. Melihat situasi tersebut, Merson yakin nasib Solskjaer di Old Trafford akan ditentukan pada akhir November.

"Jika Ole Gunnar Solskjaer masih bekerja pada akhir November, maka Manchester United memiliki peluang untuk memenangkan liga," tulis Merson dikutip dari kolom Daily Star.

"Tapi adakah yang bisa benar-benar melihat itu terjadi? Daftar pertandingan berikutnya sangat buruk."

"Mereka harus menghadapi Tottenham, bertandang ke Watford dan Chelsea, dan melawan Manchester City di Old Trafford."
Lebih baru Lebih lama