Hari AIDS Sedunia 2013

Ini Alasan Coki Pardede Mengonsumsi Sabu Melalui Anus


POLMAN UPDATE - Setelah kemarin, Rabu (1/09/2021) sekitar pukul 23:00 WITA, Coki Pardede ditangkap Satres Narkoba Polres Tangerang di kediamannya di kawasan Pagedangan Kabupaten Tangerang. Hal tersebut menambah deretan tokoh publik figur yang tersandung kasus narkoba.

Dikutip dari Kumparan.com, Dari penggeledahan tersebut, polisi menemukan alat suntik dan sabu seberat 0,5 gram. Coki dilaporkan menggunakan metamfetamin dengan metode injeksi. Tak hanya itu, Coki juga menerapkan cara lain penggunaan sabu, yakni melalui anus. Demikian disampaikan Kapolres Tangerang Pol Kombes Deonijiu De Fatima.

"Dia merasa kenikmatannya lebih berbeda. Dia juga mencoba bakar. Kemudian setelah disuntik, kenikmatannya lebih nendang," kata Deonijiu kepada wartawan, Jumat, (3/09 2021).

Cara itu disebut juga dengan booty bumping, ketika seseorang menggunakan obat-obatan seperti metamfetamin, heroin, dan kokain melalui anus. Para ahli memperingatkan bahwa praktik penggunaan obat-obatan dengan cara ini dapat menyebabkan iritasi atau rasa sakit. Bahaya lain yang mengintai dapat merobek jaringan bagian dalam anus.

Penggunaan obat-obatan melalui dubur juga bukan tanpa risiko overdosis. Dalam beberapa kasus, itu membuat kewalahan tubuh seseorang, terlepas dari jenis obat yang digunakan. Bahaya tersebut dapat merusak sistem saraf pusat dan dapat memperlambat pernapasan hingga berakibat fatal hingga kematian. Inilah yang terjadi ketika seseorang overdosis.
Lebih baru Lebih lama