SLOT IKLAN

Belum Dapat Kuota Gratis Kemendikbud-Ristek, Lakukan Cara Ini

POLMAN UPDATE - Cara mendapatkan kuota gratis Indosat, Telkomsel, Tri, Smartfren, Axis, hingga XL dari Kemendikbud bisa dicek di sini. Bantuan internet gratis dari pemerintah pada September 2021 ini terakhir dapat dicairkan hari ini.

Bantuan kuota internet gratis ini merupakan salah satu program pemerintah selain UKT BLT untuk siswa SD, SMP, SMA, SMK, hingga pelajar dan pendidik seperti guru dan dosen. Bantuan ini akan disalurkan pada 11 hingga 15 September 2021 dan akan dilanjutkan pada November 2021.

Dikutip dari Polman Update News dari situs resmi Kementerian Pendidikan dan Riset dan Teknologi, setiap siswa akan mendapatkan bantuan gratis biaya internet yang bervariasi menurut jenjang pendidikan.

Rincian Kuota Gratis Kemendikbud-Ristek 


Berikut rincian biaya internet gratis Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada September 2021 yang terakhir dicairkan hari ini dan dapat diperoleh melalui Indosat, Telkomsel, Tri, Smartfren, Axis, untuk operator XL:
  1. Siswa PAUD: 7 GB per bulan
  2. Siswa SD, SMP, SMA, SMK dan sederajat: 10 GB per bulan
  3. Guru PAUD ke SMA: 12 GB per bulan
  4. Dosen dan mahasiswa: 15 GB per bulan

Mengenai cara mendapatkan kuota gratis Indosat, Telkomsel, Tri, Smartfren, Axis, dan XL yang merupakan bantuan subsidi internet Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada September 202, setiap bagi siswa atau pendidik yang belum mendapatkan kuota internet gratis dapat menghubungi kepala sekolah atau penanggung jawab agar didaftrkan sebagai penerima.
Lebih baru Lebih lama
SLOT IKLAN
SLOT IKLAN